Gudang Sembako di Pasar Lengkap Bangkalan Terbakar Hebat

Kebakaran gudang sembako di Bangakalan (Foto / Istimewa) Kebakaran gudang sembako di Bangakalan (Foto / Istimewa)

BANGAKALAN : Gudang sembako di Pasar Lengkap, Kabupaten Bangkalan, terbakar Senin 27 Maret 2023 malam. Akibatnya seluruh isi gudang ludes terbakar. Tak hanya itu, kobaran api juga membuat warga sekitar panik lantaran mereka khawatir api akan merembet ke bangunan lain.

Kebakaran di gudang sembako sekaligus toko milik Rokayyah itu diketahui saat masuk buka puasa. Saat itu, asap tebal tiba-tiba membubung dari dalam gudang disusul kobaran api. Mengetahui itu, warga pun panik dan langsung berhamburan keluar.

Warga kemudian bergotongroyong memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sebab, khawatir api merembet ke toko-toko lain di dalam pasar. Lalu, sekitar 15 menit kemudian dua mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Bangkalan tiba di lokasi.

baca juga : Buat Walikota Eri Geram, Pencuri Tutup Got di Surabaya Diringkus

Para pedagang pasar menduga, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik di gudang sembako. Api tersebut lantas menyambar bahan mudah terbakar, termasuk tumpukan kardus di dalam gudang. Petugas Pemadam Kebakaran Ortiz Iskandar mengatakan, petugas sempat kesulitan memadamkan api karena di dalam gudang terdapat banyak plastik dan kardus bekas.

"Alhamdulillah, kami akhirnya berhasil memadamkan," katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait