Penuhi Posisi Kiper, Madura United Ingin Hindari Skenario Terburuk

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq. (HO/Maduraunitedfc.com) Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq. (HO/Maduraunitedfc.com)
Madura: Madura United menumpuk posisi penjaga gawang untuk persiapan jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-23. Direktur Utama PT Polana Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq mengatakan dirinya tidak mau melihat timnya krisis kiper di tengah kompetisi.

"Tentu semua kemungkinan sudah kita baca, salah satunya kiper minimal harus ada empat," ujar Zia dilansir dari Antara, Kamis, 12 Maret 2022.

Saat ini pos penjaga gawang Madura UNited telah diisi oleh Fawaid Ansory, Fakhrurrrazi Quba dan Rendy Oscario. Untuk melengkapi kompisi kiper Zia akan mendatangkan Fabio Lefundes.

"Dalam waktu dekat,kami umumkan," Ucap Zia.

Dirinya mempunyai harapan kepada semua penjaga gawang Laskar Sape Kerrab dapat meningkatkan lini pertahan lebih kuat. Pada musim lalu dari 34 pertandingan sebanyak 43 kali kebobolan.

Hal itu Madura United melakukan perombakan besar-besaran di sektor penjaga gawang dengan melepas kiper asal Korea Selatan Hong Jung-nam, Muhammad Ridho dan Muhammad Ridwan.


(UWA)

Berita Terkait