Personel Dream Theater Undang Jokowi Hadiri Konser

Personel Dream Theater (Sumber: instagram @rajawaliindonesia) Personel Dream Theater (Sumber: instagram @rajawaliindonesia)

Clicks.id: Grup band progresif metal Dream Theater akan kembali manggung di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk 'Top Of The World Tour'. Keyboardist Dream Theater, Jordan Rudess, mengundang langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri konser yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Undangan tersebut diunggah pada Minggu, 7 Agustus 2022 melalui akun media sosial Instagram milik Rajawali Indonesia (@rajawaliindonesia) selaku promotor konser.

"Mr. President, please come to our show, we'd love to see you there! (Bapak Presiden silakan datang ke pertunjukan kami, karena kami akan senang melihat Anda di sana!)" ucap sang keyboardist.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, memastikan persiapan konser sudah 100 persen. Panggung konser telah didirikan sejak Sabtu lalu, 6 Agustus 2022.

"Ya, mulai 6 Agustus malam kemarin kita sudah mulai loading, menyiapkan panggung. Kalau normalnya persiapan konser menghabiskan waktu sekitar seminggu ya, tapi yang ini kita hanya punya waktu empat hari. Meski demikian sejauh ini persiapan lancar. Memang harus dua kali ekstra kerjanya, tapi tidak ada kendala," imbuhnya.

Pihak promotor juga telah menyiapkan standar keamanan internasional untuk mengawal jalannya konser. Sebanyak 750 petugas keamanan ditugaskan untuk bersiaga. "Insya Allah semua aman dan nyaman," katanya.


(SUR)

Berita Terkait