Miris, Anak TK di Mojokerto Diperkosa Tiga Bocah

Ilustrasi Ilustrasi

MOJOKERTO: Peristiwa memilukan terjadi di Mojokerto, Jawa Timur. Bocah perempuan berusia enam tahun diperkosa tiga anak laki-laki yang masih berumur delapan tahun. Korban, asal Kecamatan Dlanggu itu disetubuhi  di sebuah rumah kosong.

Pengacara korban, Krisdiyansari mengatakan, dugaan pemerkosaan itu terungkap, saat salah satu teman korban yang masih duduk di sekolah TK ini mengadu kepada pengasuhnya. Kemudian diceritakan kepada nenek dan ibu korban.

"Dugaan pemerkosaan itu dilakukan oleh tiga anak laki-laki yang masih tetangga korban. Persitiwa itu terjadi pada Sabtu 7 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB, " ujarnya, Kamis 19 Januari 2023.  

Diketahui, pelaku pertama memperkosa korban. Kemudian menyuruh dua temannya melakukan hal yang sama. Jika tidak, mereka diancam mau dipukul dan tidak dijadikan teman.

BACA: Oknum Guru SD di Sumenep Cabuli 10 Siswi, Diancam Nilai Jelek Jika Menolak

"Pengakuan korban, dua pelaku memperkosa, satunya mencabuli," ujarnya.

Tak terima dengan perbuatan ketiga bocah yang masih tetangganya sendiri itu, ibu korban melabrak para orang tua terduga pelaku. Hingga akhirnya Selasa 10 Januari 2023 ibu korban mengadu ke P2TP2A Kabupaten Mojokerto.

Korban akhirnya diperiksa oleh psikolog dab mengaku sudah lima kali diperkosa oleh salah satu terduga pelaku. Empat diantaranya dilakukan pada 2022. Sedangkan terakhir dilakukan bersama dua temannya, pada 7 Januari 2023.

"Laporan orang tua korban diterima Polres Mojokerto pada Selasa 10 Januari 2023.  Hasil visum memang mengatakan ada luka akibat memaksakan benda masuk ke dalam alat kelamin korban," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Gondam Prienggondhani membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban. Saat ini masih diselidiki Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), " ujarnya,

"Masih dalam proses penyelidikan," ujarnya.


(TOM)

Berita Terkait