Adu Banteng, 2 Pelajar di Sidoarjo Meregang Nyawa

Kecelakaan di Sidoarjo tewaskan 2 pelajar (Foto / Istimewa) Kecelakaan di Sidoarjo tewaskan 2 pelajar (Foto / Istimewa)

SIDOARJO : Dua remaja meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan dengan motor pengendara lain di Jalan Raya Kebaron, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Kamis 6 April 2023 malam. Dua korban yakni MF (13) warga Desa Balonggarut, Kecamatan Krembung dan MKF (14) warga Desa kalidawir Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Kedua korban ini mengendarai motor Beat nopol W 6130 NDP. Dua pelajar itu terlibat kecelakaan dengan motor Scoopy nopol W 2803 NDD yang dikendarai oleh ABP (23) warga Perum Banjar Mukti Residence Desa Banjarkemantren, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo mengatakan, motor yang dikendarai dua remaja itu melaju dari arah selatan ke utara.

"Di lokasi kejadian, motor yang dinaiki dua korban itu berpindah lajur. Lalu dari arah berlawanan ada kendaraan lain sehingga terjadi kecelakaan," kata Ony, Jumat 7 April 2023.

baca juga : Sidak Mamin di Kediri, Petugas Gabungan Temukan Susu Balita Kadaluwarsa

Ony menambahkan, kedua nyawa remaja tersebut tidak tertolong saat dalam perawatan medis di rumah sakit. "Meninggal dunia di rumah sakit. Kami mengimbau kepada orang tua agar tidak memberikan izin anaknya yang masih di bawah umur untuk mengendarai motor," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait