Innalillahi, Anggota Polisi Tuban Tewas Tabrak Truk Parkir

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

TUBAN : Seorang anggota polisi di Tuban tewas kecelakaan di KM 8-9 jalur Pantura Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis 16 Februari 2023, malam. Korban bernama Aiptu Agung Cahyono meninggal dunia setelah motor yang dikendarai menabrak dump truck yang sedang parkir. Diduga kecelakaan lantaran korban kurang konsentrasi.

Kanit Laka Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan maut ini bermula saat korban hendak berangkat kerja menuju Mapolsek Tambakboyo. Korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Tuban Kota menuju Jawa Tengah. Pada saat melintas di lokasi, terdapat sebuah truk L 8467 UI yang sedang parkir di tepi jalan akibat mogok.

Tanpa sebab jelas, korban tiba-tiba menghantam bagian belakang truk dengan sangat keras. Kondisi ini menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian. "Korban tewas akibat luka parah pada bagian kepala serta mengalami patah tulang leher," katanya.

baca juga : Pasutri Gresik Kompak Colong Motor, Kaki Pria Didor

Jenazah korban selanjutnya dievakuasi menuju kamar jenazah RSUD Koesma Tuban. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas di Mapolres Tuban. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi juga mengamankan sopir dump truck, Hadi Noto Prayitno (34) asal Desa Waru Kulon, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan.

 


(ADI)

Berita Terkait