Macan Pincang, Peluang Arema Bungkam Persija

Penyerang Arema, Fortes. (LIB) Penyerang Arema, Fortes. (LIB)

SOLO: Peluang Arema melanjutkan episode positif terbuka saat duel bigmatch melawan Arema FC dalam lanjutan  Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu 17 Oktober 2021. Sebab, Macan Kemayoran sedang pincang!

Dalam laga yang akan disiarkan live mulai pukul 18.15 WIB, Persija dipastijan  tak akan diperkuat Osvaldo Haay yang masih menderita cedera. Selain itu Novri Setiawan juga masih belum bisa dipastikan turun meskipun sudah bergabung dalam latihan.

Persija juga striker yang Taufik Hidayat masih memperkuat Timnas U-23. Meski pincang, pelatih Angelo Alessio tak akan menyerah begitu saja. Target tiga poin tetap ditancapkan saat lawan Arema FC.

BACA: Dinodai Kartu Merah, Persebaya Gilas Persipura

"Setiap pertandingan di seri 2 ini sangat penting, walaupun saat ini Persija mengalami beberapa kendala karena banyak pemain yang mengalami cedera. Namun, saya telah menyiapkan segalanya dan siap pada pertandingan lawan Arema," katanya.

Sedangkan winger Persija, Riko Simanjuntak yakin Macan Kemayoran akan tampil garang melawan Arema FC di Stadion Manahan. Bahkan menyebut  Arema belum dalam performa terbaik.

“Belum berapa lama, Persija juga angkat piala, tepatnya di Piala Menpora 2021. Itu memberi motivasi dan semangat tinggi bagi kami. Berbeda dengan Arema, tidak terlalu baik di Solo," ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait