Memilukan! Anak Bopong Jasad Bapaknya yang Tewas Tertimpa Pohon

Petugas melakukan olah TKP di lokasi pohon tumbang yang menewaskan warga pencari rumput. (metrotv) Petugas melakukan olah TKP di lokasi pohon tumbang yang menewaskan warga pencari rumput. (metrotv)

NGAWI: Seorang kakek pencari rumput meninggal tertimpa pohon tumbang di kawasan hutan Desa Tawangrejo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa patang 25 Januari 2022.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian bernama Arjo Sukiban, 73 tahun, warga desa setempat. Peristiwa tumbangnya pohon berukuran besar itu terjadi saat hujan deras disertai angin selama dua jam lebih.

Naas, korban saat itu sedang mencari rumput di bawahnya tertimpa pohon yang tumbang. Yang memilukan, anak korban yang mengetahuinya langsung mencoba memberikan pertolongan.

"Hanya saja, nyawa bapaknya tak bisa terselamatkan lagi, " ujar Suwanto, Kepala Dusun Tawangrejo.

BACA: Rem Blong, Truk Angkut Keramik Terbalik

Lebih memilukan lagi, jasad korban diangkat sendirian oleh anaknya keluar hutan. Setibanya di pinggir jalan, barulah  meminta bantuan kendaraan yang melintas untuk membawa pulang jasad bapaknya.

Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco mengatakan, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Selain itu, jasad korban juga dilakukan visum di tempat.

"Korban meninggal dipastikan akibat murni bencana tertimpa pohon tumbang saat hujan deras disertai angin, " ujarnya.


(TOM)

Berita Terkait