Kecelakaan Beruntun di Paiton, 2 Orang Tewas

Truk terguling menyeret motor setelah tabrakan dengan pikap/ metrotv Truk terguling menyeret motor setelah tabrakan dengan pikap/ metrotv

PROBOLINGGO: Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Sumberejo, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu 28 Mei 2022. Akibatnya, dua pengendara tewas seketika di lokasi kejadian.

Kecelakaan melibatkan truk, mobil pikap dan sepeda motor. Dua korban tewas adalah sopir mobil pikap dan satu pengedara motor. Sedangkan pengendara truk dan pengendara motor lainnya mengalami luka-luka.

Pasca kejadian seluruh korban korban meninggal langsung dibawa ke RSUD Waluyojati Kraksaan. Sementara korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Rizani Paiton.

Juma'an saksi mata mengatakan, kecelakaan saat truk Isuzu dan pikap Grandmax sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur atau Situbondo menuju Probolinggo.

BACA: Pencuri Motor Plat Merah di Pasuruan Ditembak

Setibanya di TKP kedua kendaraan bak terbuka tersebut kemudian terlibat benturan. Truk isuzu traga bernopol N 8936 NJ yang disopiri Adil (30) warga Sukodadi, Kecamatan Paiton oleng dan menghantam motor bebek bernopol N 3262 QQ yang melaju dari arah berlawanan yang dikendarai Dussalam dan Nanang.

"Truk terhenti setelah masuk parit. Sedangkan yang ditabrak tergencet dibawahnya, " ujarnya.   

Sementara mobil pikap grandmax bernopol N 9064 NL yang disopiri Didin warga Sukodadi, Paiton terhenti setelah menabrak pohon dan menyebabkan sopirnya tewas.

Fandi, saksi lain mengatakan sebelum terjadi tabrakan kendaraan pikap terlebih dahulu berupaya menyalip truk traga yang ada di depannya menggunakan jalur kiri.

"Karena sama sama melaju kencang dan terjadi benturan, kedua kendaraan bak terbuka tanpa muatan itupun sama - sama terpental, " ucapnya.

 


(TOM)

Berita Terkait