Kades Bonek, Perangkat Desa di Sidoarjo Rayakan HUT Persebaya

 Warga dan perangkat Desa Kepunten, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo mengelar potong tumpeng merayakan HUT Persebaya Ke-94. (metrotv) Warga dan perangkat Desa Kepunten, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo mengelar potong tumpeng merayakan HUT Persebaya Ke-94. (metrotv)

SIDOARJO. Warga dan perangkat desa di Kabupaten Sidoarjo ikut merayakan HUT Persebaya Ke-94 dengan menggelar tasyakuran, potong kue dan makan nasi tumpeng bersama.  

Perayaan HUT persebaya Ke-94 yang jatuh Jumat 18 Juni 2021 dilakukan secara sederhana oleh  warga dan perangkat Desa Kepunten, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Belasan warga sengaja datang melakukan doa bersama yang dipimpin salah satu tokoh agama desa. Mereka kemudian memotong kue tart dengan lambang Persebaya. Lalu memotong tumpeng dan makan bersama.

"Kami berharap Persebaya bisa meraih juara pada ajang kompetisi liga 1 mendatang. Selain itu dengan adanya tasyakuran dan doa bersama ini keamanan, ketertiban dan kerukunan antar sesama tetap terjalin dengan baik, " ujarnya, Kepala Desa Kepunten, Tulangan Sidoarjo, Bambang Supriyadi.

BACA: Picu Keributan, 95 Bonek Diamankan

Selama ini, Bambang Supriyadi dikenal sebagai 'kepala desa bonek'. Meski tinggal di Sidoarjo namun kecintaannya pada Persebaya Surabaya sudah tidak diragukan lagi.

Sejak muda, kepala desa ini memiliki hobi kliping koran terkait berita Persebaya. Hingga saat ini perkembangan Persebaya terus diikuti.

"Sejak SMA sudah bonek. Di sini juga banyak juga bonek. Tapi kita gelar syukuran sederhana dan tidak banyak orang karena masih pandemi, " ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait