Menanti Kejutan Persik Lawan Bhayangkara FC, Sore Ini

Striker Persik Yousef Ezzejjari (lib) Striker Persik Yousef Ezzejjari (lib)

BALI: Misi sulit akan dijalani Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 Jumat sore ini, 28 Januari 2022 sore. Tim Macan Putih yang sedang terancam degradasi itu akan menghadapi pemuncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Meski menghadapi tim yang saat ini tengah dalam performa bagus dan didukung materi pemain yang berkualitas, pelatih Persik Kediri, Javier Roca tetap optimistis melihat peluang tim untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“Kalau menurut peluang, ya tetap kedua tim saat peluit pertama masih 50:50. Masih dimulai dengan draw peluang kita tetap terbuka, ” ujarnya.  

Untuk itu, Rocca berharap Yousef Ezzejjari dkk bisa kembali menunjukkan konsistensi permainan mereka seperti saat menghadapi PSM Makassar beberapa waktu lalu. Meski gagal menciptakan gol, namun saat itu pemain  mendominasi pertandingan.

BACA: Jadwal Lengkap Live Liga 1, 26-29 Januari:Panas Atas Bawah!

"Kita banyak menciptakan peluang. Kita optimis penyelesaikan akhir tim akan semakin bagus seusai dilakukan pembenahan selama masa jeda kompetisi, " ujarnya.

Melihat persaingan di papan bawah dan zona degradasi yang begitu ketat, tambahan tiga poin sangat dibutuhkan Persik Kediri untuk bisa merangsek ke peringkat yang lebih baik guna terhindar dari ancaman turun ke zona degradasi.

Jadwal Liga 1, Jumat, 28 Januari 2022

Pukul 15.15 WIB Persik Kediri vs Bhayangkara FC (Live - Vidio)
Pukul 18.15 WIB Madura United vs PSIS Semarang (Live - Indosiar)
Pukul 20.00 WIB Barito Putera vs PSM Makassar (Live - O-Channel)
Pukul 20.45 WIB Arema FC vs Persipura Jayapura (Live - Indosiar)


(TOM)

Berita Terkait