Usai Isi BBM, Mobil Terbakar di Jalan Raya Mojoagung

Mobil  terbakar di jalan arteri penghubung Madiun- Surabaya tepatnya Jalan Raya Mojoagung, Jombang/metrotv Mobil terbakar di jalan arteri penghubung Madiun- Surabaya tepatnya Jalan Raya Mojoagung, Jombang/metrotv

JOMBANG: Sebuah mobil  terbakar hebat di jalan arteri penghubung Madiun-Surabaya, di Jombang, Jawa Timur, Selasa 2 Agustus 2022.  Kebakaran menghanguskan seluruh bodi mobil hingga tinggal kerangka.

Mobil  yang terbakar ini berada di jalan arteri penghubung Madiun- Surabaya tepatnya Jalan Raya Mojoagung.  Kebakaran ini membuat arus lalu lintas dari arah Jombang menuju Mojokerto macet.

Dalam video amatir warga, kobaran api nampak membumbung tinggi membakar mobil ini. Kendaraan jenis Carry bernopol S-1855-ND ini ludes setelah si jago merah menghanguskan seluruh bodi mobil.

BACA: Pabrik Mebel di Pasuruan Terbakar Hebat, Pekerja Semburat

Data dari Polsek Mojoagung menyebutkan, mobil terbakar usai mengisi BBM  di SPBU Miagan, Mojoagung. Sopir yang baru memacu kendaraan dari SPBU menuju Mojokerto kemudian berhenti di jarak 20 meter dari pintu SPBU.

Karena diduga ada konsleting arus pendek listrik, sopir minibus warna hijau itu kemudian keluar menyelamatkan diri. Kobaran api yang terus membesar membuat minibus ludes tak tersisa.

Api baru dipamdamkan setelah satu unit mobil PMK didatangkan. Sementara, sopir, diketahui kabur dan tak kembali. Arus lalu lintas kembali normal setelah bangkai mobil dievakuasi ke tepi jalan raya.


(TOM)

Berita Terkait