Lawan Persib di Perempat Final, Persebaya Sudah Berhitung

Pelatih Persebaya, Aji Santoso (ft/clicks.id) Pelatih Persebaya, Aji Santoso (ft/clicks.id)

BANDUNG: Duel klasik antara Persebaya melawan Persib akhirnya terjadi di babak perempat final Piala Menpora 2021. Pertemuan dua tim asal perserikatan tak bisa dihindari lantaran Persebaya keluar sebagai runner up Grup C setelah tumbang dari PS Sleman 0-1, Rabu 7 April 2021.

Pelatih Aji Santoso mengatakan tidak menyesali kekalahan dari PS Sleman, meski resikonya harus berjumpa dengan Persib lebih awal.

"Dari awal saya sampaikan, kami sudah pasti lolos, kami tidak pilih-pilih lawan. Mau lawan Persib atau Bali United keduanya tim bagus. Dari awal sudah ketahui risikonya, kami sudah berhitung, " ujarnya.

Sebaliknya, Aji Santoso mengaku puas dengan penampilan timnya saat kalah dari PS Sleman. Sebab, mayaritos pemain muda yang ditampil bisa menguasai jalannya pertandingan.

"Golnya kan dari penalti. Secara permainan anak-anak menguasai. Perasaan pertandingan sangat bisa membangkitkan motivasi tim, " ujar mantan pelatih Timnas U-23 ini.

Diharapkan Aji pemain muda yang ditampilkan melawan PS Sleman bisa lebih percaya diri dan tidak gentar menghadapi Persib di Stadion Jala Harupat, Bandung, Minggu 11 April 2021.

"Mereka lebih bisa percaya diri setelah menghadapi pemain-pemain Sleman. Jika sewaktu-waktu akan diturunkan di laga Persib, mereka sudah lebih siap, " tandasnya.


(TOM)

Berita Terkait