Samsul Arif Sebut Bermain di Hadapan Bonek Selalu Berkesan

Liga 1 (dok. PT LIB) Liga 1 (dok. PT LIB)

Surabaya: Pemain Persis Solo, Samsul Arif menyebut suporter Persebaya, Bonek Mania merupakan bagian dari perjalanan karirnya. Dirinya selalu terkesan dengan Bonek meski sudah tak membela Bajul Ijo.
"Selalu spesial bermain di hadapan bonek. Bagaimanapun juga bonek sudah menjadi dari bagian hidup saya ke depan," ujar Samsul Arif dilansir dari Antara, Selasa,24 Mei 2022.

Mantan penyerang Timnas indonesia tersebut kembali ke Gelora Bung Tomo setelah dirinya hengkang dalam laga "Surabaya 729 Game", Minggu, 22 Mei 2022. Dalam pertandingan tersebut Samsul melepaskan dua gol dan membawa kemenangan untuk Persis dengan 2-1.

Meski demikian, tak semua bonek memberikan sambutan hangat untuk Samsul. pada menit ke 85 dirinya mendapatkan siulan dari beberapa bonek yang sepertinya merasa kecewa dengan kepindahan sang pemain.

"Saya tidak masalah kepada teman-teman bonek. Saya pikir wajar karena menunjukan kecintaannya kepada tim," kata Samsul.

Pada musim lalu, pemain 37 bermain 26 pertandingan dengan mencetak 11 gol dan satu assist. Kontribusinya sukses membawa Persebaya menempati peringkat kelima klasemen Liga 1.

Namun pada musim ini, Samsul meninggalkan persebaya dan membela Persis Solo yang baru promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.


(UWA)

Berita Terkait