5 Film Romantis Cocok Ditonton di Hari Valentine

Forecasting Love and Weather. Dok. Netflix. Forecasting Love and Weather. Dok. Netflix.

CLICKS.ID: Bingung mau merayakan Hari Valentine dimana? Masih dalam suasana pandemi covid-19, lebih baik merayakan Hari Kasih Sayang, 14 Februari, di rumah saja. Bersantai sambil menonton film bersama pasangan.

Ada banyak film romantis yang bisa Anda tonton bersama pasangan selama Hari Valentine. Berikut 5 rekomendasi film romantis yang bisa Anda tonton besok bersama pacar:

1. Forecasting Love & Weather (2022)

Seri televisi Korea Selatan ini menceritakan tentang kehidupan karyawan Badan Meteorologi Korea. Seri ini menggambarkan kisah cinta ceria orang-orang yang bekerja di divisi tersebut.

BACA: Berawal dari Festival, Ini Sejarah dan Asal Usul Hari Valentine

Kisah cinta yang hancur, jatuh dan bangkit kembali, dan kehidupan sehari-hari mereka bersama di kantor. Seri ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 Februari 2022.

2. Our Beloved Summer (2021)

Seri televisi Korea Selatan ini menggambarkan tentang mantan sepasang kekasih yang dipertemukan kembali setelah lima tahun putus. Mereka  kembali bertemu saat mengikuti film dokumenter. Seri ini ditayangkan perdana pada 6 Desember 2021.

3. Love Hard (2021)

Film dari Amerika Serikat ini merupakan film romantis komedi yang layak ditonton. Film ini menceritakan seorang perempuan bernama Natalie Bauer yang mencari jodohnya lewat aplikasi cari jodoh (dating app).

Ketika telah menemukan pasangan yang sesuai, Natalie memutuskan untuk bertemu dengannya secara langsung. Siapa sangka rupanya tidak sesuai dengan foto yang ada di dating app. Film ini telah ditayangkan pada 5 November 2021.

4.Dilan 1990 Collection (2018-2020)


Film Indonesia satu ini menceritakan anak SMA bernama Milea (Vanesha Prescilla) yang bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung. Perkenalan yang tidak biasa membuat Milea mulai menyukai Dilan.

Kisah cinta mereka dibuat dalam tiga seri, Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea. Seri ini telah tayang sejak 25 Januari 2018 hingga terakhir pada 13 Februari 2020.

5. Violet Evergarden (2018)

Violet Evergarden merupakan film dari adaptasi novel Jepang karya Kana Akatsuki. Film anime ini menceritakan perjalanan cerita Violet Evergarden untuk mencari tujuan hidupnya.

Violet Evergarden bukan lagi seorang tentara. Dia tidak memahami kata-kata terakhir yang dikatakan mentor dan walinya, Mayor Gilbert kepadanya, yakni "aku mencintaimu". Film ini telah rilis pada Januari 2018.

 


(TOM)

Berita Terkait