Virzha dan Ello Duet dalam Rekaman Terbaru Dewa19

Poster lagu “Still I’m Sure We’ll Love Again” yang dirilis kembali oleh Dewa19 menampilkan duet Ello dan Virzha, Jumat (05/08/2022) Poster lagu “Still I’m Sure We’ll Love Again” yang dirilis kembali oleh Dewa19 menampilkan duet Ello dan Virzha, Jumat (05/08/2022)

Grup band Dewa19 pada Jumat, 5 Agustus 2022 merilis kembali lagu "Still I'm Sure We'll Love Again" dalam format baru. Rilisan ulang ini menampilkan duet vokalis Ello dan Virzha untuk pertama kalinya.

Ahmad Dhani menilai karakter vokal Ello dan Virzha cocok dengan aransemen baru yang ia kerjakan. Menurutnya, hasil akhirnya terdengar asyik dan masih memberi warna khas Dewa19. Ia juga menilai bahwa keputusan untuk menduetkan mereka juga merupakan sebuah eksperimen yang berhasil.

“Lagu ini memang perlu nafas baru. Dulu Ari Lasso yang nyanyi, sekarang sekaligus langsung Ello dan Virzha. Aransemennya juga mengikuti zaman. Masih khas Dewa19, tapi disesuaikan dengan market yang sekarang,” kata Ahmad Dhani, dikutip dari Antara, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Vokalis baru Dewa19, Ello, mengatakan ini merupakan pertama kalinya Ia berduet dengan Virzha dalam sesi rekaman. Sebelumnya, duet antara Ia dan Virzha hanya berlangsung di panggung kala keduanya menjadi vokalis saat live show Dewa19.

“Ini yang pertama kalinya (duet dalam sesi rekaman). Saya kebagian di bagian depan (lagu), lalu Virzha mengikutinya di belakang,” kata Ello.

“Ya, menarik juga melihat bagi-bagi vokalnya. Aransemennya Ahmad Dhani bikin enak untuk ngebagi antara saya dan Ello,” imbuh Virzha.

Lagu ini merupakan bagian dari album “Format Masa Depan” (1994) yang aslinya menampilkan vokal Ari Lasso. Perilisan kembali lagu tersebut dalam rangka untuk merayakan 30 tahun Dewa19 sekaligus pembaruan karya-karya klasik mereka.


(SUR)

Berita Terkait