Merinding, Doa dan Nyala Lilin dari Ribuan Bonek untuk Aremania Korban Tragedi Kanjuruhan

Bonek berdoa dan menjalakan lilin untuk korban Kanjurahan d Tugu Pahlawan, Senin malam/ist Bonek berdoa dan menjalakan lilin untuk korban Kanjurahan d Tugu Pahlawan, Senin malam/ist

SURABAYA: Ribuan suporter Persebaya, Bonekmania menggelar doa bersama untuk ratusan suporter Aremania yang menjadi korban dalam Tragedi Kanjuruhan di Tugu Pahlawan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin malam 3 Oktober 2022.

Diiringi hembusan angin dan hujan rintik-rintik, bonek yang dikenal sebagai rival Aremania itu berdoa dengan khusuk. Suasana makin merinding saat ribuan lilin dinyalakan dengan diiringi lagu "Sampai Jumpa" milik Endank Soekamti.

"Ku tak siap tanpa dirimu, ku harap terbaik untukmu....." nyanyi bonek untuk Aremania.

BACA: Doakan Korban Kanjuruhan, Pemain Persebaya Gelar Sholat Ghoib di Masjid Al Akbar

Doa bersama tersebut dihadiri Kapolrestabes Surabaya Kombes Polisi Ahmad Yusep Gunawan, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, perwakilan Manajemen Persebaya Nanang Priyanto, dan perwakilan pemain Persebaya Alwi Slamat.

"Mohon keikhlasan dulur-dulur (saudara) untuk berdoa kepada saudara kita di Kanjuruhan, Malang. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Kita singkirkan rivalitas, kita di sini dalam satu bingkaian NKRI. Salam satu nyali," kata perwakilan Bonekmania Cak Cong, panggilan akrab Husein Gozali, saat memberikan sambutan.


(TOM)

Berita Terkait