Viral, Video Mesum Bidan dan Kepala Puskesmas Jember Didalami Polisi

ilustrasi / Medcom.id ilustrasi / Medcom.id
JEMBER : Satreskrim Polres Jember mendalami beredarnya video mesum antar bidan dan kepala Puskesmas Curahnongko, Jember AY dan dokter AM. Polisi memeriksa tiga orang saksi yakni suami AY, rekan kerja AY serta suami bidan lain yang juga pernah berbuat mesum dengan dokter AM.

Keterangan para suami dan rekan kerja AY ini diperlukan sebagai materi untuk penyelidikan atas kasus dugaan asusila, serta penyebar video mesum tersebut.
“Kami masih interogasi awal. Semua pihak kami mintai keterangan,” ujar Kasat Reskrim Polres Jember AKP Frans Delanta Kembaren, Rabu 18 Agustus 2020.

Frans memastikan pihaknya akan menyelidiki kasus video mesum tersebut secara profesional. Karena itu, pihaknya meminta semua pihak untuk sabar menunggu.

Diketahui, video mesum kepala puskesmas di Jember dengan seorang bidan, viral di media sosial. Perbuatan tak tak senonoh itu dilakukan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tak lain atasan dan bawahan.

Kedua PNS tersebut diduga berdinas di Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember. Pemeran laki-laki dalam video mesum tersebut berprofesi sebagai dokter berinisial AM.

Sedangkan pemeran perempuan seorang bidan berinisial AY. Informasi yang dihimpun, perbuatan mesum tersebut dilakukan kedua pelaku di ruang kerja. Mereka memanfaatkan kondisi sepi saat malam hari.

 


(ADI)