Korsleting Listrik, Gudang Kantor Dinas PU P2AT Surabaya Terbakar

Petugas berusaha memadamkan api yang membakar Kantor Dinas PU Proyek Pengembangan Air Tanah (P2AT) (Foto / Metro TV) Petugas berusaha memadamkan api yang membakar Kantor Dinas PU Proyek Pengembangan Air Tanah (P2AT) (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Kebakaran terjadi di Jalan Gayung Kebonsari, Surabaya, Sabtu 23 April 2022. Api berkobar membakar gudang Kantor Dinas PU Proyek Pengembangan Air Tanah (P2AT). Api yang membesar hingga mengeluarkan asap hitam pekat membuat warga yang rumahnya berada di samping lokasi gudang sempat panik.

Kebakaran tersebut menyebabkan barang-barang perkantoran, seperti meja dan barang lainnya hangus terbakar. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian. "Saya di pos depan lihat asap, saya lari tahunya kebakaran. Terbakar alat-alat kantor, misalnya lemari, meja, mesin-mesin," ujar Kusuda, sekuriti Kantor PUPR P2LS yang lokasi berdekatan dengan tempat kejadian.

Sedikitnya lima unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Petugas damkar kemudian melakukan pendinginan untuk memastikan api tidak menjalar ke bangunan lainnya. Dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka. Sementara penyebab kebakaran diduga karena arus pendek (korsleting) listrik.

Baca juga : 4 Perempuan Kediri Jadi Korban Penipuan Kencan Online, Rp83 Juta Raib

 


(ADI)

Berita Terkait