Debut Langsung Menggunakan Ban Kapten, Marc Klok Merasa Bangga

Marc Klok Marc Klok
Jakarta: Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok mengaku bangga dapat mengenakan ban kapten saat pasukan Garuda bermain imbang 0-0 dengan Bangladesh pada pertandingan persahabatan, Rabu 1 juni 2022. Pada laga tersebut juga merupakan debut klok bersama timnas senior.

"Setelah bertahun-tahun, setelah perjuangan yang tiada henti, saya mendapatkan pertandingan senior pertama dan sebuah kebanggaan menjadi kapten untuk Timnas Garuda," ujar Klok dikutip dari situs resmi Persib, Sabtu, 4 Juni 2022.

Klok mengenakan ban kapten di babak kedua setelah Fachrudin Wahyudi Ariyanto digantikan Elkan Baggot. Bagi Klok, kepercayaan memimpin skuad Timnas merupakan tanggung jawab yang akan membuat dirinya semakin bersemangat berkontribusi.

"Tidak hanya sebuah kehormatan, tapi tentang tanggung jawab untuk membawa Indonesia melangkah maju dan terus menjadi lebih baik," kata Klok.

Selanjutnya Klok dkk akan bermain di kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia bergabung di grup A bersama tuan rumah Kuwait, Lebanon dan Jordan.


(UWA)

Berita Terkait