Lolos Tes Medis, Striker Persebaya Jebolan Liga Malta Siap Merumput

Jose Wilkson menjalani tes medis. (foto/persebaya) Jose Wilkson menjalani tes medis. (foto/persebaya)

SURABAYA: Amunisi asing Persebaya bertambah. Jika tidak ada perubahan, striker Jose Wilkson akan melakukan teken kontrak, Rabu 9 Juni 2021.

Taken kontrak dilakukan setelah hasil tes medis Wilkson sehari sebelumnya berjalan lancar.  Hasil medical check up pemain berkebangsaan Brasil yang sebelumnya merumput di Liga Malta itu  sudah keluar dan dinyatakan baik.

Jose Wilkson baru saja tiba pada hari Senin (7/6) malam. Penerbangannya dari Jakarta menuju Surabaya sempat mengalami delay tiga jam. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi kondisi fisik pemain asli Fortaleza tersebut.

BACA: 28 Pemain Timnas Berangkat ke Dubai, Persebaya Terbanyak

Seluruh pemeriksaan, mulai dari foto x-ray, pemeriksaan darah, dan pemeriksaan rekam jantung menunjukkan hasil yang baik. Tidak ditemukan gangguan kesehatan ataupun cedera yang dapat menganggu.

"Yang pasti dia sudah selesai tes medis dan semua normal, tidak ada masalah. Untuk jadwal latihan kapan itu domain manajemen dan pelatih," ungkap dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana.

Sementara Pelatih Persebaya Aji Santoso juga sudah mendapat laporan hasil tes medis dari dokter tim. Rencananya, Wilkson juga akan berlatih perdana bersama Persebaya di Stadion Gelora 10 November Tambkasari, Rabu sore 9 Juni 2021.

"Tadi sudah dapat hasil tes medisnya dari dokter. Besok sore (hari ini) dia baru ikut latihan. Ini tadi dia kenalan dulu sama anak-anak," ujar Aji, Selasa 8 Juni 2021.  

 


(TOM)

Berita Terkait