Hiu Tutul Sebesar Gerobak Terdampar di Pantai Sampang

Salah satu warga mencoba menyelamatkan hiu tutul yang terdampar di pantai Sampang (Foto / Metro TV) Salah satu warga mencoba menyelamatkan hiu tutul yang terdampar di pantai Sampang (Foto / Metro TV)

SAMPANG : Seekor Ikan hiu tutul atau yang biasa disebut ikan mondung jadi tontonan warga pantai Ketapang Sampang. Ikan sebesar gerobak itu terdampar di Dusun Tettean, Desa Bire Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Senin 13 September 2021.

“Dugaan ikan berukuran besar itu terdampar karena terbawa arus laut,” ujar Moh. Tamam, warga Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Pria berbadan tegap ini menjelaskan, untuk menyelamatkan ikan malang itu, warga dan nelayan setempat berusaha membawa ke tengah laut. Warga menyeret dengan cara mengunakan alat seadanya. “Kita akan selamatkan ikan paus tersebut agar bisa hidup, tetapi kami masih kesulitan terkendala oleh alat. Sebab, air dalam kondisi surut,” imbuhnya.

BACA JUGA : Hiu Tutul Raksasa Terdampar 3 Jam di Pantai Paloh Lamongan

Sekadar diketahui, terdamparnya ikan paus terserbut menjadi tontonan warga dan ada yang mengabadikan dengan kamera ponsel lalu di ungah ke media sosial.


(ADI)

Berita Terkait