Cemburu, Suami di Probolinggo Bakar Anak dan Istri

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PROBOLINGGO : Masyarakat Kabupaten Probolionggo, Jawa Timur dibuat gempar dengan peristiwa suami bakar istri dan anak hidup-hidup. Peristiwa ini terjadi di tengah jalan wilayah Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Tongas. Dalam rekaman video yang beredar, tampak korban dalam kondisi tak bergerak menahan sakit saat akan dievakuasi warga dengan menggunakan mobil pikap. Video ini dengan cepat beredar luas dan viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun, pelaku pembakaran yakni suami korban bernama Adi Susanto. Dia mengikuti istrinya Siti Maimunah dan anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar pada Selasa 28 September 2021 malam. Saat berada di TKP, pelaku mencegat korban hingga terjadi bertengar di jalan. Setelah itu,  kemudian dia membakar istrinya namun dengan cepat diselamatkan warga di sekitar lokasi.

Baca Juga : Sambil Gendong Dua Anak, Istri di Jember Gerebek Suaminya Selingkuh di Kos

Sejauh ini belum ada pernyataan dari Polres Probolinggo Kota. Namun disebutkan pemicunya gegara cemburu hingga pelaku membakar istri dan mengenai anaknya. "Sepertinya karena cemburu, tapi itu sampai kelewatan karena membakar istrinya. Itu bukan laki-laki," kata Tomy, warga Probolinggo, Kamis 30 September 2021.

Korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Grati untuk mendapat penanganan medis. Sementara pelaku sudah diamankan ke Polsek Tongas. Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini sudah dalam penanganan Polres Probolinggo Kota untuk mengetahui motif dari aksi sadis tersebut.

 


(ADI)

Berita Terkait