Cak Imin Nonton Konser Dream Theater di Solo, Borong 10 Tiket

Cak Imin saat datangi konser Dream Theater di Solo, Rabu, 10 Agustus 2022 (JawaPos.com) Cak Imin saat datangi konser Dream Theater di Solo, Rabu, 10 Agustus 2022 (JawaPos.com)

Clicks.id: Sejumlah tokoh politik nasional turut hadir langsung dalam konser Dream Theater di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu, 10 Agustus 2022 malam. Salah satunya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, atau biasa disapa Cak Imin.

"Ini kerinduan menikmati musik cadas untuk Jawa Tengah dan Indonesia. Saya datang ke sini khusus untuk menyaksikan Dream Theater," ucap Cak Imin, dikutip dari Medcom.id, Kamis, 11 Agustus 2022.

Cak Imin juga mengaku memborong tiket untuk menonton konser band progresif metal ini. "Banyak teman saya juga datang ke sini. Ada yang dari Jakarta, Yogyakarta, Bali juga ada. Saya beli 10 tiket," kata Cak Imin.

Selain Cak Imin, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga turut hadir dalam konser ini. Gibran mengaku kagum melihat animo masyarakat Kota Solo hingga luar negeri yang berbondong-bondong datang untuk menonton konser ini.

"Kesannya bagus, (animo penonton) bagus-bagus," kata Gibran.

Dream Theater sendiri membawakan 10 lagu dalam konser bertajuk 'Top Of The World Tour' ini. The Alien menjadi lagu pembuka yang kemudian dilanjutkan dengan 6:00, Awaken the Master, Bridges in the Sky, Endless Sacrifice, Invisible Monster, About to Crash, The Ministry of Lost Souls, A View From the Top of the World, dan diakhiri dengan The Count of Tuscany.

"Thank you Solo! We love you all!" teriak vokalis Dream Theater, James LaBrie, di akhir pertunjukan.


(SUR)

Berita Terkait