Jatuh dari Tebing, Perempuan di Ngawi Tewas Tersangkut Pohon

Petugas kesulitan mengevakusi mayat perempuan yang tersangkut tebing/metrotv Petugas kesulitan mengevakusi mayat perempuan yang tersangkut tebing/metrotv

NGAWI: Sesosok mayat perempuan ditemukan tersangkut semak dan pepohonan di tebing Sungai Ketonggo, Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Kamis 12 Mei 2022.

Proses pengangkatan jenazah berlangsung dramatis karena petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)sempat kesulitan menaiki tebing sungai yang curam. Dengan menggunakan peralatan seadanya, petugas  dibantu relawan berusaha mengangkat jenazah dari dasar Sungai Ketonggo.

"Petugas dan relawan sempat kesulitan menaiki tebing sungai yang curam. Membutuhkan waktu hingga setengah jam untuk mengevakuasi korban dari dasar sungai, " ujar Broto Sanjoyo,  Petugas BPBD Ngawi.

Jenazah yang belum diketahui identitasnya ini pertama kali di temukan warga yang saat itu sedang melintas di sungai. Diduga mayat perempuan itu adalah Nurul Hidayah, 60 tahun,  warga Sidorejo, Kecamatan Kendal, Ngawi yang dilaporkan hilang pada Senin 25 April 2022.

BACA: Buronan! Mantan Kepala Sekolah Cabul Diringkus Tim Kejari Surabaya

"Guna memastikan jenazah itu adalah Nurul Hidayah atau bukan, kami akan mendatangkan pihak keluarga untuk melihat langsung ciri- ciri yang dikenalinya,  AKP Suyitno, Kapolsek Paron

Setelah berhasil di evakuasi dari dasar sungai, jasad perempuan yang diduga Nurul Hidayah itu oleh petugas langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Dr. Soeroto Ngawi.


(TOM)