Pembunuh Mayat Wanita dalam Karung Ditangkap di Tulungagung

Jasad wanita yang ditemukan dalam karung di Kediri beberapa waktu lalu/ist Jasad wanita yang ditemukan dalam karung di Kediri beberapa waktu lalu/ist

KEDIRI: Teka-teki pelaku pembunuhan mayat wanita dalam karung berhasil diungkap polisi. Satreskrim Polres Kediri berhasil menangkap pelaku di Tulungagung, Jawa Timur.

"Pelaku pembunuhan inisial S kami tangkap di Wilayah Kabupaten Tulungagung pukul 02.00 WIB," ungkap Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha, Sabtu 15 Juli 2023.

Sementara terkait modus pelaku melakukan tindakannya terhadap korban DL, akan disampaikan lebih lanjut usai bersangkutan menjalani pemeriksaan.

"Terima kasih atas doa, dukungan dari warga masyarakat Kabupaten Kediri dan rekan media terkait pengungkapan kasus ini," jelasnya.

BACA: Korupsi Pembangunan Tiga Gedung Dinas, ASN Pemkab Sumenep Dijebloskan Penjara

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga Dusun Kunir Desa Bulu Pasar Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam karung plastik, Sabtu 8 Juli 2023.

Kali pertama ditemukan kondisi karung terperosok di area pengairan sawah tidak jauh dari pinggir jalan raya. Saat dibuang diduga kondisi korban saat itu masih hidup, hingga akhirnya bersangkutan meninggal dunia karena diduga paru parunya kemasukan air.

 


(TOM)

Berita Terkait