Tanpa Victor, Persebaya Siap Tempur di Laga Pembuka Lawan Persis Malam Ini

Skuat Persebaya saat menjajal lapangan Stadion Manahan/psby Skuat Persebaya saat menjajal lapangan Stadion Manahan/psby

SURABAYA: Genderang pertempuran sudah ditabuh Persebaya jelang laga perdana Liga 1 melawan tuan rumah Persis di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam ini,  1 Juli 2023. Kick off ddimulai  pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan,  kondisi timnya cukup bagus dan siap untuk bermain.  Namun ada satu pemain yang tidak bisa turun karena masih dalam proses pemulihan setelah cedera, yaitu Paulo Victor.

"Secara garis pemain sudah siap kecuali Paulo Victor, karena baru sembuh dari cedera dan kondisinya kurang fit, tapi semua pemain lainnya sudah dalam kondisi yang siap, termasuk lima pemain asing yang kami bawa," ujarnya, Jumat 30 Juni 2023.

Sebelumnya, Persebaya sendiri sudah sempat mengalahkan Persis 4-3 dalam laga ujicoba belum lama ini. Saat itu Persebaya tertinggal 0-3, namun berhasil comeback secara dramatis.

BACA: Liga 1 Belum Mulai, Persik Depak Pedro Paulo

"Tentunya ini akan ada perbedaan dengan pertandingan uji coba kemarin, karena ini pertandingan resmi jadi saya berharap kepada pemain saya harus bermain all out," ucap Aji.

Sementara itu, penyerang Persebaya Wildan Ramdhani akan berusaha bermain semaksimal mungkin dalam pertandingan pertama timnya melawan Persis.

"Tentunya untuk pertandingan besok merupakan pertandingan pertama bagi kami, seperti apa yang sudah disampaikan coach Aji tidak akan mudah buat kami, tapi kami semua pemain Insya Allah sudah siap 100 persen dan akan bermain secara maksimal, " ujar pemain kelahiran Bandung tersebut.

 


(TOM)

Berita Terkait