Arema Datangkan Striker Brasil Gustavo Almeida

Gustavo Almeida/ist Gustavo Almeida/ist

MALANG: Arema FC resmi merekrut Gustavo Almeida sebagai pemain asing pertamanya   untuk memperkuat tim mengarungi Liga 1 musim 2023-2024. Penyerang asal Brasil yang pernah memperkuat Al-Nasr SC tersebut dikontrak selama satu musim.

"Arema FC memastikan merekrut Gustavo Almeida dengan durasi kontrak satu tahun," ujar Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas di Kota Malang, Rabu, 24 Mei 2023.

Wiebie berharap pemain kelahiran Sao Paolo berusia 26 tahun tersebut bisa menjadi ujung tombak yang tangguh di lini depan tim yang sudah mendatangkan sejumlah pemain lokal baru.

Gustavo Almeida juga telah bergabung dalam sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana. Meskipun tidak mengikuti latihan secara penuh namun Gustavo mendapatkan sambutan besar dari seluruh awak tim Singo Edan.

BACA: Persebaya Boyong Striker Gaek Ferdinand Sinaga

"Intinya saya ingin tahun ini bisa memuncaki prestasi yang lebih baik dari sebelumnya. Kami datangkan Gustavo supaya bisa membawa Arema FC berprestasi," kata Wiebie..

Usai memperkenalkan Gustavo Almeida, Arema FC masih memburu lima pemain asing lainnya sebagai persiapan menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2022-2023, yakni empat pemain asing internasional dan satu slot pemain Asia.

Dalam beberapa waktu terakhir, Arema FC telah memperkenalkan semnbilan orang pemain lokal, yakni Flabio Soares, Hamdi Sula, Samuel Balinsa, Rifad Marabessy, Rendra Teddy, Fardan Harahap, Gufroni Al Ma'ruf, Dicky Agung Setiawan dan Samsudin,

 


(TOM)

Berita Terkait