Trending Twitter, Ini Profesi Pemeran Video Wanita Kebaya Merah

Tangkapan layar video mesum wanita kebaya merah yang viral di medsos (Foto / Istimewa) Tangkapan layar video mesum wanita kebaya merah yang viral di medsos (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Pemeran video wanita kebaya merah yang trending di Twitter ditangkap. Belakangan diketahui, keduanya merupakan pasangan kekasih. Keduanya masing-masing berprofesi sebagai modal dan pengusaha event organizer (EO).

Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. "Kedua tersangka sudah kami ditahan untuk memudahkan penyidikan," kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Farman, Selasa, 8 November 2022.

Saat diamankan, keduanya mengaku kepada penyidik membuat video tersebut satu kali. Namun, polisi belum mengungkapkan motif pembuatan video asusila tersebut. Diketahui, video porno kebaya merah viral di media sosial (medsos).

baca juga : Kecelakaan, Mantan Ketua Bawaslu Jatim Meninggal Dunia

Video itu muncul dengan cerita antara pegawai hotel dan tamu hotel. Awalnya, wanita yang mengenakan kebaya merah dan bawahan kain batik itu disuruh masuk ke kamar oleh tamu pria. Ketika di dalam kamar, wanita itu disambut tamu pria yang hanya memakai handuk putih. Wajah pemeran, baik pemeran wanita maupun pria kurang bisa dikenali karena mengenakan penutup wajah.

 


(ADI)

Berita Terkait