Shane Pattynama Sudan Tidak Sabar Bela Timnas Indonesia

Calon Pemaiin Timnas Indonesia Shayne Pattyname Calon Pemaiin Timnas Indonesia Shayne Pattyname
Jakarta : Shane Pattynama selangkah lagi akan menyelesaikan proses naturalisasi. Dirinya sudah tak sabar untuk menjadi bagian dari masyarakat Indonesia.

 

"Sangat senang berada di Indonesia untuk menyelesaikan proses naturalisasi. Saya tidak bisa datang cepat ke sini karena masih memiliki komitmen dengan klub dan pertandingan yang harus dimainkan," ujar Shane dilansir dari Medcom.id, Selasa, 31 Mei 2022.

 

Dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan jajarannya yang membantunya menjadi WNI dan memberikan kesempatannya untuk bermain di timnas Indonesia.

 

"Saya sangat senang berada di sini, Jakarta untuk pertama kalinya. Terima kasih untuk PSSI dan Ketua Umum Mochamad Iriawan. Saya menatap masa depan bersama Indonesia," kata Shane.

 

Shayne merupakan pesepak bola keturunan Belanda. Ia lahir di Lelystad pada 11 Agustus 1998.

 

Shayne mewarisi darah Indonesia dari ayahnya. Kini, ia sedang melakukan proses naturalisasi menjadi WNI dan akan diproyeksikan menjadi pemain timnas Indonesia.

 

Shayne bukan satu-satunya pemain luar negeri yang akan dinaturalisasi dan dipanggil untuk memperkuat Indonesia. PSSI juga sedang memperjuangkan naturalisasi dua pemain lainnya seperti Jordi Amat (Spanyol) dan Sandy Walsh (Belanda).


(UWA)

Berita Terkait