Bersama Wanita, Mobil Pengacara di Gresik Hantam Sedan Berpenumpang Balita

Kondisi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Gresik (Foto / Istimewa) Kondisi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Gresik (Foto / Istimewa)

GRESIK : Sebuah minibus dan mobil sedan terlibat adu banteng di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kebomas, Gresik, Selasa 4 April 2023. Akibatnya dua kendaraan roda empat itu mengalami rusak parah dibagian depan. Diketahui, salah satu mobil merupakan milik pengacara di Gresik.

Kejadian itu bermula saat mobil Daihatsu Terios bernopol W 1579 BL ini dikemudikan oleh pengacara bernama Eka Rahmati Putri (30) warga Bungah. Eka bersama satu pengacara lainnya bernama Ali Muksin berjalan dari arah Bunder menuju ke Gresik Kota. Saat tiba di lokasi kejadian, diduga Eka mengantuk hingga menancap gas dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya mobil menabrak sebuah pohon di pembatas jalan hingga terhempas ke arah berlawanan. Naas, dari dari arah berlawanan melintas mobil sedan Honda City bernopol W 1249 AY yang dikendarai oleh Nanang warga Lamongan bersama istri dan putrinya yang masih balita. Kedua kendaraan pun terlibat adu banteng hingga ringsek.

baca juga : Diteriaki Maling hingga Dikeroyok, Warga Sidoarjo Meninggal

Beruntung air bag sedan itu keluar, sehingga balita yang berada didalam sedan tidak mengalami luka. Akibat peristiwa itu, pengemudi Terios Eka Rahmati  mengalami luka dan pendarahaan di bagian kepala. Bahkan, wanita 30 tahun itu juga pingsan. Korban lantas dibawa ke RS Ibnu Sina.

Sementara itu, Ali Muksin, salah satu pengacara yang berada satu mobil bersama Eka mengalami luka-luka ringan. Ia mengatakan hendak dari kantornya menuju ke Halte Bus TransJatim yang berada di RSUD Semen Gresik.

"Tadi korban yang nyetir. Pas detik-detik mau nabrak itu, tiba-tiba gasnya kenceng terus oleng dan menabrak pohon," katanya saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.


(ADI)

Berita Terkait