Pacu Motor, Warga Perak Barat Tewas Terjatuh di Sungai Kalimas

petugas mengevakuasi korban kecelakaan yang jatuh di sungai Kalimas, Surabaya (Foto / Istimewa) petugas mengevakuasi korban kecelakaan yang jatuh di sungai Kalimas, Surabaya (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Pengendara motor tewas terjatuh dari Jembatan Kalimas, Jalan Balai Pemuda, Kota Surabaya, Rabu malam 5 Juli 2023. Jasad korban dievakuasi dari Sungai Kalimas. Dari identitas yang ditemukan petugas di lokasi kejadian, korban bernama Lutfi Kurniawan berusia 39 tahun, warga Perak Barat, Kota Surabaya.

Motor korban yang jatuh ke sungai juga dievakuasi menggunakan mobil rescue dengan cara diderek dari dalam air oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Damkar Kota Surabaya. Saat proses evakuasi berlangsung, Jalan Raya Balai Pemuda mengalami kemacetan karena banyaknya orang melihat kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum peristiwa nahas terjadi, korban memacu motor dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di lokasi kejadian, korban terjauh bersama motornya. Kejadian itu sangat cepat. Saksi mata hanya tahu korban dan motornya jatuh ke sungai.

baca juga : Perempuan Muda di Madiun Ditemukan Tewas di Kos dengan Tangan Kaki Terikat

"Peristiwa ini berlangsung sangat cepat karena motor korban melaju cukup kencang. Saksi di sekitar lokasi hanya melihat korban bersama motornya telah terjun ke sungai," kata Sucipto, petugas BPBD Surabaya.

Setelah dievakuasi, kemudian jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dokter Sutomo Surabaya untuk dilakukan autopsi. Saat ini petugas Polrestabes Surabaya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kejadian ini. Polisi akan memastikan apakah peristiwa yang dialami korban murni kecelakaan atau sebab lainnya.


(ADI)

Berita Terkait