Tiket Semifinal Piala AFF, Indonesia vs Singapura Ludes

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Singapura di semifinal Piala AFF. (pssi) Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Singapura di semifinal Piala AFF. (pssi)

SINGAPURA: Antusiasme suporter Singapura menyaksikan tim kesayangan bertanding di babak semifinal Piala AFF 2020 melawan Indonesia begitu tinggi. Buktinya, tiket untuk zona suporter tuan rumah di dua leg pertandingan sudah habis terjual.

Tak tanggung-tanggung, tiket tersebut habis terjual belum sampai sehari. Fakta tersebut disampaikan Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) lewat akun Instagram resmi mereka pada Minggu, 19 Desember 2021.

"Terima kasih untuk dukungan Anda. Semua tiket semifinal dua leg pertandingan untuk zona suporter Singapura sudah habis terjual," tulis pernyataan FAS.

Penjualan tiket pertandingan semifinal untuk fan Singapura sudah dibuka pada Minggu, 19 Desember 2021 siang hari waktu setempat. Tepat sehari setelah Singapura dipastikan lolos ke babak semifinal.

BACA: Ini Ucapan Maut Shin Tae-yong Sebelum Indonesia Ganyang Malaysia

Adapun penjualan tiket semifinal diatur ketat oleh FAS. Mereka membuka penjualan tiket khusus untuk warga Singapura atau penduduk tetap. Hal itu untuk memastikan tidak ada suporter tim tamu yang masuk dalam tribun khusus pendukung dari Singapura.

Sementara itu, jadwal penjualan tiket untuk suporter Indonesia belum diumumkan. Mengingat, Indonesia baru dipastikan lolos pada Minggu malam, 19 Desember 2021.

Sesuai jadwal, Singapura akan berduel dengan Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2020. Pada leg pertama, kedua tim berduel pada Rabu, 22 Desember 2021. Sedangkan leg kedua akan digelar selang tiga hari.

 


(TOM)

Berita Terkait