Marshanda Disuntik Obat Kuda Selama 50 Menit, Ini Efeknya!

Marshanda (ist) Marshanda (ist)

JAKARTA: Marshanda masih terus berusaha melakukan penyembuhan kesehatan mental yang dialaminya. Artis 32 tahun itu sampai pergi ke Amerika dan disuntik obat kuda. Lho?

Selama di Amerika, Marshanda menjalani terapi ketamin untuk penyembuhan bipolarnya. Dia juga diberi obat  yang biasanya digunakan ke kuda dan dipakai untuk prosedur bedah di rumah sakit.

"Iya benar memang untuk kuda. Jadi bentuknya liquid dan disuntikin selama 50 menit," kata Marshanda saat berbincang dengan Maia Estianty di Youtube.

Menurut Marshanda, dirinya memang sengaja pergi ke Amerika untuk menyuntikkan obat tersebut. Metode tersebut dia lakukan karena saat ini Marshanda mengurangi obat bipolarnya.

BACA: Cinta Satwa, Raline Shah Mengisi Suara Film Dokumenter di Inggris

"Jadi di Amerika itu banyak dokter, klinik, psikiater sudah memakai obat untuk kuda itu buat treatment orang yang punya depresi," ujarnya.

Maia pun penasaran apa yang dirasakan Marshanda ketika obat tersebut disuntikkan ke tubuhnya. Lantaran dalam kondisi sadar, Marshanda merasakan betul ketika obat disuntikkan ke tubuhnya

"Aku masih sadar ya, jadi disuntikin gitu pakai liquid bentuk ketamin-nya selama 50 menit terus aku kayak banyak mendapat vision begitu lho tapi aku sadar," ucapnya.

Selama menjalani terapi, Marshanda langsung merasakan efeknya. Kata artis yang akrab disapa Chacha ini, apa yang menjadi pertanyaan dalam hidupnya terjawab ketika menjalani sesi terapi itu.

"Banyak banget pertanyaan aku yang deep down seumur hidup tuh menggantung buat aku dan bikin aku… Pokoknya pertanyaan-pertanyaan itu terjawab. Terjawabnya tuh terasa kayak ini pesan yang kudapat selama sesi healing ketamin tuh terasa kayak kebenaran. Terasa banget," tutupnya.

 


(TOM)

Berita Terkait