Obati Rindu Penggemar 7 Tahun, KARA Comeback dengan Album Baru pada November

Foto para personel Foto para personel "girl group" asal Korea Selatan KARA yang disediakan oleh RBW. (Yonhap)

KARA merupakan girl group yang populer antara akhir 2000-an sampai awal 2010-an. Grup tersebut akan kembali ke dunia musik pada November 2022 dengan mengeluarkan album untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun tidak aktif.

Dilansir dari Antara, Senin, 19 September 2022, KARA terakhir merilis karya dengan personel penuh pada Mei 2015 dengan mini album atau extended play (EP) ketujuh “In Love”. KARA dikabarkan comeback dengan personel Gyuri, Seungyeon, Youngji, serta Nicole dan Jiyoung yang meninggalkan grup pada 2014.

RBW mengungkapkan bahwa album KARA mendatang akan dirilis dalam rangka perayaan ulang tahun ke-15 girl group itu.

“Karena ini adalah album yang disiapkan untuk penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan secara konsisten untuk waktu yang lama, kami ingin menikmati album yang penuh energi bahagia dan cerah bersama penggemar seperti festival,” ujar KARA.

KARA yang memulai debutnya pada 2007 ini sudah menjadi salah satu girl group K-pop generasi kedua teratas bersama Girls’ Generation. Pada Januari 2016, KARA praktis dibubarkan.

Grup tersebut terkenal dengan lagu-lagunya seperti “Pretty Girl”, “Mister”, “Honey”, dan “Lupin”. KARA pun mengumpulkan banyak penggemar di Jepang seusai lagu “Mister” meraih popularitas di negara itu.

 

BACA: (G)-IDLE Siap Sapa Penggemar dengan EP Baru I Love Oktober Ini

BACA: Le Sserafim Sapa Penggemar Bulan Depan dengan Rilis Mini Album


(SUR)

Berita Terkait