Tak Gentar, Arema Siap Hadapi Persib Malam Ini

Pelatih Arema FC, Joko Susilo/lib Pelatih Arema FC, Joko Susilo/lib

BALI:  Arema FC tak gentar menghadapi tim bertabur bintang Persib Bandung pada pekan ke-2 Liga 1  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 7 Juli 2023. Sesui jadwal, kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo  mengatakan Persib adalah lawan yang sulit dikalahkan dengan pelatih yang sudah mengenal lama pemainnya. Materi pemain Persib juga tak banyak berubah dengan kualitas individu di atas rata-rata.

Berbeda dengan Arema di bawah tangan Joko yang baru membangun skuatnya di masa pra musim. Singo Edan bisa dibilang merombak banyak pemain. Bahkan seluruh pemain asingnya tergolong baru bermain di Liga 1.

“Kita menghadapi Persib, klub bertabur bintang oke, kita juga mengatur itu, mereka tim yang sangat bagus apalagi satu tahun mereka dengan pelatih yang sama (Luis Milla), kami baru membangun tapi bukan berarti kami harus berkecil hati,” kata Joko.

BACA: Cedera Membaik, Striker Asing Persebaya Berpeluang Tampil

Regulasi pemain asing menjadi 5+1 juga ada aturan kewajiban memainkan pemain U-23 buat liga semakin seru. Kini seluruh tim punya kekuatan yang sama, Arema tak takut menghadapi Persib, Joko punya kepercayaan diri untuk memberikan perlawanan.

“Di kompetisi sekarang ada enam pemain asing (5+1) dengan satu pemain kelahiran 2001 yang bermain 45 menit. Jadi saya pikir ini kekuatan kita hampir merata sekarang, jadi kita tidak jomplang. Sekarang semua sama levelnya, kami punya keyakinan, kami punya kepercayaan diri untuk bertanding dengan Persib,” paparnya.

 


(TOM)

Berita Terkait