Boyband Blue Bakal Konser di Surabaya Tahun Depan

Konser Konser "BLUE-20th Anniversary Heart & Soul Tour" (ANTARA/Otello Asia)

Boyband asal Inggris, BLUE, bakal menggelar konser bertajuk “BLUE-20th Anniversary Heart & Soul Tour” di Indonesia. Konser tersebut rencananya digelar di  Grand City Convention Hall, Surabaya, pada 15 Februari 2023. 

Konser pertama BLUE di Indonesia itu dipromotori oleh Otello Asia. CEO Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan pihaknya telah mempersiapkan gelaran konser  tersebut dengan konsep spektakuler. 

"Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar BLUE di Surabaya," ujar Sysan dikutip dari Antara, Kamis, 24 November 2022. 

Diharapkan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe  dapat tampil maksimal untuk menyihir penggemar mereka lewat lagu-lagu romantis. Sysan mengatakan konser ini dapat menjadi momentum bagi generasi 1990-an untuk bernostalgia. 

Adapun tiket konser BLUE dapat dibeli mulai 25 November 2022 di aplikasi atau website Tiket.com. Terdapat tiga kategori tiket yang dijual, yakni Diamond Rp1,5 juta (prapenjualan) dan Rp1,8 juta (normal), Gold Rp1 juta (prapenjualan) dan Rp1,25 juta (normal), serta Festival Rp450 ribu (prapenjualan) dan Rp550 ribu (normal).

Penggemar yang ingin menyaksikan BLUE secara eksluif juga dapat membeli tiket kategori VVIP Meet & Greet. Nantinya para penggemar akan mendapat kursi di barisan depan, kesempatan untuk Meet & Greet,  dan mendapat poster yang telah ditandatanagin para personel Blue. 

Baca Juga: Promotor Siapkan Ribuan Tiket Spesial Konser Sheila On 7, Jangan Sampai Kehabisan Lagi!


(SUR)

Berita Terkait