Striker Persebaya Cedera Jelang Lawan Persita

Silvio Junior/Persebaya Silvio Junior/Persebaya

SURABAYA: Badai cedera menghantam Persebaya jelang laga melawan Persita Tangerang pada pekan ke-2 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin 1 Agustus 2022

Kali ini cedera menimpa striker asingnya Silvio Junior. Pemain asal Brasil itu dikabarkan mengalami gangguan pada engkel  usai pertandingan melawan Persikabo 1973, Senin 25 Juli 2022 lalu.

Sebelumnya, ada Leo Lelis yang mengalami cedera otot  dan Marselino Ferdinan yang masih dalam pemulihan cedera hamstring. Keduanya absen saat Persebaya ditekuk Persikabo 0-1.

"Ada beberapa pemain hari ini gak gabung (latihan). Si Junior cedera engkel kemarin benturan kemudian terasa nyeri. Lalu, Leo Lelis juga masih belum bisa. Kemudian, Salman katanya sakit agak berat," ungkap Pelatih Persebaya, Aji Santoso, usai latihan tim, Rabu 27 Juli 2022.

BACA:  Liga 1 Dibuka dengan 29 Gol, Tim Jatim Babak Belur!

 

Sementara kabar baiknya, Marselino Ferdinan sudah mulai bisa berlari meski belum mengikuti latihan bersama. Pemain Timnas itu menjalani materi rehabilitasi yang diberikan tim dokter dan fisioterapi.

"Marsel sudah membaik tapi belum gabung tim dengan latihan. Cuma dia sudah mulai lari-lari," ujarnya.

Dalam latihan kali ini, Aji mengaku, masih melakukan recovery training pasca pertandingan untuk mengembalikan kondisi pemain. Sedangkan pemain lain menjalani latihan biasa sesuai materi latihan yang diberikan.

 


(TOM)

Berita Terkait