Asyik Bergoyang di TikTok, Istri Ditempeleng Suami

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MANADO : Banyak semua suami suka melihat istrinya mememarkan lekukan tubuhnya di medsos. Apalagi sambil bergoyang. Salah satunya ialah PST alias Peggie (30). Pria warga Kelurahan Wenang Selatan, Wenang, Manado ini emosi setelah melihat istrinya MA (34) asyik bergoyang di TikTok.

Melihat kelakukan istrinya yang jadi bercandaan teman-teman kerjanya, PST pun emosi. Ia pun pulang dengan menggerutu. Tiba di rumah, PST lantas mencari istrinya. Lalu dengan nada tinggi, PST menunjukkan aplikasi TikTok yang terdapat video bergoyang korban dengan teman-temannya.  

Tanpa babibu, pelaku lantas menempeleng dan memberi bogem korban. "Korban dipukul mengenai mulut," kata Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin, Senin 6 September 2021.

BACA JUGA : Kejam, Perempuan di Surabaya Ini Buang Janin 5 Bulan ke Septic Tank

Tak terima dengan perlakuan suaminya itu, korban pun melaporkan kejadian penganiayaan yang dialaminya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado. "Untuk penanganannya saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak Polresta Manado," ujar Kompol Taufiq Arifin.

 


(ADI)

Berita Terkait