4 Shio Paling Beruntung di Tahun Macan, Simak Ramalannya!

Ilustrasi/ist Ilustrasi/ist

CLICKS.ID: Tahun macan disebut akan banyak membawa perubahan. Dari perubahan itu muncul peluang. Setiap tanda akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan keberuntungan. Dalam cinta, bisnis, karier, dan lainnya.

Berikut adalah prediksi keberuntungan shio mengutip laporan Chloe Henson dan Sophia Xiu dari South China Morning Post (SCMP) yang berbincang dengan John Choi Wai-hung, yang mempelajari geomansi dan metafisika selama 12 tahun, dan peramal Tasha Tse Lau-yu tentang Tahun Macan.

Shio Kelinci

Dalam pandangan Choi, para pemilik shio kelinci bisa menantikan keberuntungan tahun ini.

“Manfaatkan peluang tahun ini, karena tahun depan – Tahun Kelinci – Anda akan menjadi penggemar Tai Shui dan keberuntungan Anda akan terpukul.”

Tse juga beranggapan dengan Choi. Ini adalah tahun yang baik untuk pemilik shio kelinci. Mereka kemungkinan akan menemukan kekasih mereka tahun ini. Pesta dan aplikasi kencan dapat memberi mereka lebih banyak peluang dalam percintaan.

BACA: Kenapa Harimau Berwarna Oranye? Ternyata Ini Jawabannya!

“Namun kelinci yang sudah memiliki kekasih perlu mewaspadai ‘keberuntungan’ ini yang bisa menjadi beban. Tahun ini, kelinci akan mendapatkan uang dan dukungan emosional dari kerabat yang lebih tua. Dengan bantuan mereka, mereka mungkin memiliki kesempatan untuk memulai bisnis mereka sendiri atau mencapai impian mereka. Namun, mereka harus berhati-hati dalam berteman karena beberapa aliansi baru ini dapat menyebabkan kerugian finansial.”

Shio Kuda

Choi melihat shio kuda dapat menantikan tahun yang cukup baik di tahun 2022. Beberapa bintang keberuntungan berarti akan ada peluang untuk kemajuan pekerjaan: nilai yang lebih baik di sekolah, dan peningkatan keterampilan manajemen dan keuangan bagi pemilik bisnis.

Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan hubungan interpersonal dengan lebih baik dan akan melihat banyak peluang untuk hiburan sosial. Jika mereka memiliki bisnis, kuda harus yakin untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan mereka.

Soal hubungan asmara, Tse melihat shio kuda kurang beruntung. Mereka harus lebih fokus pada bisnis mereka dan rencana masa depan di mana mereka mungkin memiliki tingkat keberhasilan. Tahun ini, mereka mungkin mendapatkan banyak teman jiu rou (cuaca cerah) yang dapat (mengejutkan) membantu karir mereka.

Shio Kambing

Bagi Choi, keberuntungan shio kambing akan meningkat setelah Tahun Sapi yang sulit. Mereka mungkin mengalami beberapa turbulensi awal jika mereka memutuskan untuk membuat perubahan besar, tetapi jika mereka bertahan, mereka akan melihat peluang untuk kemajuan karir. Mereka juga akan melihat peluang untuk membangun hubungan interpersonal yang baik dan menghadiri banyak acara sosial.

“Shio kambing harus bersiap-siap untuk satu tahun percintaan. Shio kambing lajang cenderung mendapat teman kencannya. Ini saat yang tepat bagi mereka yang sudah menikah untuk memulai keluarga, memiliki anak lagi, atau pindah ke tempat baru,” kata Tse.

Teman-teman akan menawarkan mereka banyak bantuan. Mereka yang ingin mendapatkan pekerjaan baru bisa meminta saran atau mendapatkan bantuan dari teman-temannya.

Shio Ayam

Choi menilai ini akan menjadi tahun yang hebat bagi shio ayam karena dua dari bintang yang paling beruntung akan menyinari mereka. Shio ayam akan memiliki semuanya. Mereka akan memiliki kesempatan untuk dipromosikan di tempat kerja dan hubungan sosial akan meningkat.

“Mereka harus merasa bebas untuk mengeksplorasi dan memanfaatkan peluang bisnis, tetapi sebelum keberuntungan mereka habis saat Natal,” kata Choi.

Bagi Tse, shio ayam yang masih lajang mungkin sulit mendapatkan pasangan yang cocok karena mereka adalah pemilih. Bagi yang sudah punya kekasih, komunikasi itu penting. Jika tidak, perselisihan bahkan perceraian bisa terjadi.

“Tapi tahun ini, shio ayam cenderung bertemu gui ren mereka – orang yang suka membantu – yang akan membawa banyak peluang untuk karir mereka."

 


(TOM)

Berita Terkait