Presiden Jokowi Serahkan Bansos untuk Masyarakat Jawa Timur

Presiden Joko Widodo didampingi Iriana tiba di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Selasa (20/12/2022). (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden) Presiden Joko Widodo didampingi Iriana tiba di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Selasa (20/12/2022). (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden)

Clicks.id: Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Iriana bertolak ke Provinsi Jawa Timur untuk melakukan kunjungan kerja pada Selasa, 20 Desember 2022. Salah satu agendanya yakni menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

Dilansir dari Antara, Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma pukul 08.00 WIB dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Jokowi dan Iriana disambut Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, dan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Toni Harmanto.

Selanjutnya, Jokowi dan Iriana menuju Pasar Sukolilo di Kabupaten Madiun untuk menyerahkan sejumlah bantuan bagi para pedagang. Kegiatan serupa juga dilakukan di Pasar Rejoso di Kabupaten Nganjuk. 

Usai menyerahkan bantuan di pasar, Jokowi meresmikan Bendungan Semantok di Kabupaten Nganjuk.

Jokowi dan Iriana pun dijadwalkan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Iswahjudi pada Selasa sore.


(SUR)

Berita Terkait