Terekam CCTV, Mobil MPV Tabrak Pemotor hingga Terseret 200 Meter dan Tewas

Detik-detik di Madiun terekam CCTV (Foto / Istimewa) Detik-detik di Madiun terekam CCTV (Foto / Istimewa)

MADIUN : Sebuah mobil MPV di Madiun menabrak pengendara motor di Jalan Raya Desa Slambur, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. Akibat kecelakaan ini, pengendara motor meninggal dunia. Detik-detik kecelakaan maut ini sempat terekam kamera CCTV. Pada rekaman itu, korban tertabrak sangat keras dan terseret hingga 200 meter.

Ironisnya, pelaku sempat kabur kendati mengetaui korban terluka parah. Namun, tak lama berselang, pelaku tertangkap polisi. Sementara itu usai kejadian, polisi langsung mengevakuasi korban bernama Ongky Ensyvano Putra ke rumah sakit. Namun, sayang nyawa warga Dolopo tersebut tak tertolong karena luka cukup parah di kepala.

Sementara itu, polisi berhasil menangkap pelaku tabrak lari usai memeriksa delapan CCTV di sekitar lokasi. Berbekalan rekaman itu, pelaku berhasil ditangkap dalam waktu satu kali 24 jam. Hasil pemeriksaan polisi, pelaku berinisial AP, warga Manguharjo, Kota Madiun. Kini terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan di unit laka Polres Madiun beserta mobilnya.

baca juga : Residivis Perampok Mahasiswi di Malang Diringkus

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Agus Setyawan, berdasarkan barang bukti rekaman CCTV, pelaku menabrak korban dari arah belakang hingga terseret sejauh 200 meter. "Kami sudah melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV, sehingga berhasil mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku," katanya.

Agus juga membenarkan bahwa pelaku sempat kabur dan berusaha menghilangkan jejak. Indikasi itu diketahui dari pelat nomor mobil yang sudah dilepas. "Saat kami tangkap, mobil juga hendak dibawa ke bengkel untuk diperbaiki," katanya.

Agus menduga, kecelakaan ini terjadi akibat pengemudi mobil lalai sehingga menabrak belakang sepeda motor yang dikendarai korban saat itu. Polisi kini masih melakukan pendalaman kasus tabrak lari ini.

 


(ADI)

Berita Terkait