Polisi Amankan Dua Remaja yang Bermesraan di Alun-Alun Kota Gresik

Tangkapan layar video pasangan remaja mesum di Alun-alun Gresik (Foto / Metro TV) Tangkapan layar video pasangan remaja mesum di Alun-alun Gresik (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Dua remaja yang kepergok dan viral bermesraan di Alun-Alun Kota Gresik diamankan polisi. Keduanya telah dimintai keterangan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua sejoli itu bernisial DK (15) asal Kecamatan Gresik, serta MD (15) asal Kecamatan Kebomas dan masih berstatus pelajar SMP.

Kanit PPA Satreskrim Polres Gresik Ipda Happy membenarkan kedua pelaku yang terekam sudah dipanggil dan didampingi orang tuanya. “Tadi sudah kita mediasi, orang tuanya juga kami panggil dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi,” ujarnya, Jumat 24 Desember 2021.

Sementara Kasatpol PP Gresik Suprapto menuturkan, kedua remaja tersebut sudah diamankan oleh unit PPA Polres Gresik. “Sudah diamakan polisi, saya masih kordinasi di Polres Gresik,” tuturnya.

Baca Juga : Rumah Terbakar, Motor dan Uang Rp25 Juta Hangus

Diberitakan sebelumnya aksi tak bermoral itu diabadikan seorang warga yang melintas di lokasi. Belum diketahui secara pasti, kapan kejadian tersebut berlangsung. Namun, keduanya tampak sedang bermesraan. Saat bermesraan si laki-laki mengenakan baju motif kotak – kotak sedang memeluk si perempuan sambil kedua kakinya dimasukkan seperti dipangku.


(ADI)

Berita Terkait