Nekat Buka, Arjuna Club Digerebek Satgas Covid-19 Kota Surabaya

Pengelola dan karyawan Club Arjuna diamankan Satgas Covid-19 Surabaya (Foto / Istimewa)  Pengelola dan karyawan Club Arjuna diamankan Satgas Covid-19 Surabaya (Foto / Istimewa)
SURABAYA : Satgas Covid-19 Kota Surabaya menggerebek Arjuna Club and Karaoke di Jalan Arjuno, Minggu 12 September 2021. Club tersebut nekat buka di masa PPKM. Petugas sempat menunggu hampir 6 jam untuk menggerebek tempat karaoke yang menyediakan minuman beralkohol dan LC tersebut.

Kegigihan petugas membuahkan hasil. Pengunjung dan pegawai Arjuna Club yang tidak betah di dalam langsung membuka pintu gerbang dengan sendirinya. “Kami terima laporan dan langsung menuju ke lokasi pada pukul 00.30 WIB tapi pintu ditutup jadi kami tunggu hingga pukul 08.30 WIB hingga semua keluar sendiri,” ujar Kepala BPB Linmas, Irvan Widianto.

Ia pun menjelaskan bahwa selain informasi dari masyarakat, saat petugas datang listrik dan pendingin ruangan di Arjuno Club menyala. Petugas juga sempat memberikan himbauan untuk segera keluar, selain itu petugas juga berusaha masuk kedalam Cafe Arjuno tetapi pintu harmonika dikunci dari dalam oleh pengelola.

BACA JUGA : Ledakan di Mojokerto Dipicu Gas Elpiji Bocor

“Sempat kucing – kucingan, di lokasi masih tidak ada pergerakan dari dalam, petugas mencoba menggedor-gedor pintu Arjuna Club dan meminta agar segera membuka pintu namun tetap tidak ada jawaban. ga mau keluar jadi kita tungguin hingga keluar,”imbuhnya

Dalam giat ini, Satgas Covid 19 Kota Surabaya mengamankan 13 orang. Dengan rincian 6 orang pengunjung dan 7 orang karyawan. Mereka yang tertangkap basah beroperasional langsung di periksa di lokasi sebelum dibawa ke Kantor Satgas Covid 19 Kota Surabaya untuk menjalani Swab dan sanksi denda.

 


(ADI)

Berita Terkait