Diduga Terlibat Cinta Segitiga, 3 Perempuan di Ponorogo Adu Jotos

Polisi mengamankan barang bukti berupa sangkar burung yang digunakan untuk memukul korban (Foto / Metro TV) Polisi mengamankan barang bukti berupa sangkar burung yang digunakan untuk memukul korban (Foto / Metro TV)

PONOROGO : Tiga perempuan penjual pakan burung di Ponorogo terlibat duel sengit di Pasar Burung Tonatan, Ponorogo, Rabu 9 Maret 2022. Akibat perkelahian itu, seorang perempuan terluka di kepala sehingga melapor polisi. Perkelahian itu dipicu cinta segitiga yang melibatkan suami dari salah satu perempuan penjual pakan tersebut.

Sedangkan seorang di antara mereka diduga berselingkuh dengan suami korban. Awalnya, korban Pujiati melihat pesan di handphone suaminya, Suwarno dari seorang perempuan pedagang pakan burung, Eni. Isinya mengajak Suwarno untuk bertemu.

Seketika, Pujiati marah. Apalagi, sudah cukup lama dia mendegar kasak kusuk Eni berselingkuh dengan suaminya. Saat itu juga Pujiati memanggil Eni ke kiosnya, menanyakan maksud pesan tersebut. Eni tidak sendirian, dia datang bersama perempuan lain bernama Upin.

Baca juga : Marak Penjualan Minyak Goreng Bersyarat di Jatim, Hentikan!

Entah apa yang terjadi, ketiga perempuan ini cekcok hingga berujung berkelahian. Suwarno yang mengetahui perkelahian itu berusaha melerai. Namun, perkelahian terus berlanjut. Saat itulah Upin melemparkan sangkar burung ke wajah Pujiati hingga terluka di dahi.

Kondisi ini yang membuat Pujiati tidak terima dan melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. "Dia mengajak suami saya bertemu lewat WhatsApp. Tapi tidak ngaku," katanya.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Ponorogo mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan. Tak hanya itu, sebuah sangkar burung juga dibawa sebagai barang bukti. Sementara itu, korban Pujiati masih berada di Mapolsek Ponorogo menjadi pemeriksaan. Polisi juga meminta keterangan saksi lain atas insiden tersebut.

 


(ADI)

Berita Terkait