Kronologi Penggerebekan Oknum Perwira Polisi Jombang yang Diduga Selingkuhi Istri Anggota TNI

Ipda B saat digerebek warga yang diduga selingkuhi istri anggota TNI (Foto / Istimewa) Ipda B saat digerebek warga yang diduga selingkuhi istri anggota TNI (Foto / Istimewa)

JOMBANG : Seorang perwira polisi di Jombang digerebek warga saat berduaan dengan istri anggota TNI. Tindakan ini diambil warga karena perwira berpangakat Ipda itu lima jam berada di dalam rumah istri orang dengan kondisi pintu rumah tertutup rapat.

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Jombang Iptu Qoyum, perwira polisi itu datang ke rumah istri TNI berinisial H sejak pukul 16.00 WIB. Setelah itu, pelaku masuk ke dalam rumah dan baru pulang pukul 21.00 WIB.

"Waktu datang pukul empat sore, sudah disanggong (ditunggu) warga," katanya, Selasa 26 Juli 2022.

Kondisi itulah yang mengundang kecurigaan warga. Mereka menduga perwira polisi itu bukan sekadar bertamu, tetapi berselingkuh dengan H istri anggota TNI. Pasalnya saat itu, suami H sedang tidak ada di rumah karena dinas.

Karena itu, warga memberanikan diri menggerebek perwira polisi itu dan menghadangnya. Warga bahkan semakin marah karena perwira polisi itu berusaha kabur hingga menabrak dua orang warga. Berdasarkan video amatir yang beredar, oknum polisi itu sempat terlibat keributan dan nyaris dihakimi massa.

Baca juga : Waspada!, Nama dan Foto Bupati Bojonegoro Dipakai Menipu

Diketahui, seorang perwira polisi digerebek warga saat berada di rumah istri anggota TNI di Perumahan Mega Regency, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Perwira berinisial B berpangkat Ipda itu bahkan nyaris dihakimi massa saat mencoba kabur. Beruntung aksi massa tersebut berhasil dicegah warga. Mereka selanjutnya membawa perwira tersebut ke Mapolsek Jogoroto, Jombang.


(ADI)