Liga I Ditunda, Persebaya Tetap Latihan

Persebaya menjalani recovery training setelah laga ujicoba melawan Persela. (persebaya) Persebaya menjalani recovery training setelah laga ujicoba melawan Persela. (persebaya)

SURABAYA: Penundaan Liga 1 musim 2021-2022, tidak membuat semangat Persebaya kendur. Buktinya, tim Bajol Ijo tetap mengelar latihan seperti biasa.

"Intinya kita mematuhi anjuran pemerintah. Kalau mundurnya beberapa pekan atau hari saya kita wajar. Karena kita lihat Covid-19 masih tinggi-tingginya. Tapi kita harap jangan sampai terlalu lama" jelas Aji Santoso.

Selain itu, Aji memastikan tetap berencana menggelar latihan rutin. Bahkan masih ada rencana  menggelar latihan bersama dengan tim Liga 1 lainnya guna memanaskan mesin tempurnya.

BACA: Resmi, Kompetisi Liga 1 Ditunda Lagi

"Biarpun ada penundaan liga kita tetap tidak libur. Artinya sesuai dengan program kita. Kapan latihan tim kapan latihan bersama, semua tetap on schedule. Jadi tidak akan ada libur sampai satu minggu dan sebagainya," tegas mantan kapten Persebaya tersebut.

Sehari sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi resmi menunda jadwal kick off Liga 1. Rencanya kompetisi baru akan dimulai akhir Juli, sesuai dengan surat anjuran yang diterima dari BNPB.

 


(TOM)

Berita Terkait