DPW Nasdem Jatim Gelar Vaksinasi Masal, Sasar Masyarakat Umum Hingga Ponpes

 DPW Partai Nasdem Jawa Timur menggelar vaksinasi masal untuk masyarakat umum, termasuk di pondok pesantren di Probolinggo (Foto / Fatma/ Metro TV) DPW Partai Nasdem Jawa Timur menggelar vaksinasi masal untuk masyarakat umum, termasuk di pondok pesantren di Probolinggo (Foto / Fatma/ Metro TV)

PROBOLINGGO : DPW Partai Nasdem Jawa Timur menggelar vaksinasi masal untuk masyarakat umum, termasuk di pondok pesantren. Vaksinasi masal ini perdana digelar di Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kabupaten Probolinggo. Vaksin Sinovac ini menyasar masyarakat usia 12 tahun hingga lansia.

Kegiatan vaksinasi ini Tidak hanya dilaksanakan di Pronolinggo saja melainkan dilaksanakan di 10 kota/kabupaten di Jawa Timur, dengan Ponpes sebagai prioritas utama. “Vaksinasi ini merupakan sebuah amanah dari Ketua Umum Partai Nasdem, Bapak H. Surya Paloh. Pondok Pesantren sebagai prioritas vaksin. Seluruh santri ingin sehat, pengurus pondok juga ingin sehat, jadi proses belajar mengajar tidak ada keraguan,” kata Ketua DPP Bidang Agama dan Masyarakat Adat sekaligus Pimpinan Komisi IV DPR RI, Hasan Aminuddin, Sabtu 21 Agustus 2021.

Sementara itu, pihak Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Kabupaten Probolinggo, berterima kasih dan mengapresiasi dengan di adakannya vaksinasi masal untuk para santri dan pengurus Ponpes. Pihak Ponpes pun sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

BACA JUGA : Mau Layanan Ambulans Gratis untuk Pasien Covid-19? Hubungi Partai NasDem

“Alhamdulillah saya sangat terkesan dan berterima kasih kepada Pak Hasan Aminuddin dan Bu Jeanette (Ketua DPW Nasdem Jatim), yang sudah membawa vaksin di Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong. Mudah-mudah tidak sampai disini, dan akan terus berkesinambungan”, ungkap Pengurus Pondok Putri Pesantren Zainul Hasan Genggong, Nyai Hj. Malika Balqis.

Vaksinasi masal ini dilakukan di 10 Kabupaten/ Kota Jawa Timur, di antaranya Kab Sidoarjo, Kab Banyuwangi, Kab Kediri, Kab Probolinggo, Kab Malang, Kab Lumajang, Kab Jember, Kab Pacitan, Kab Mojokerto, dan Kab Gresik.


(ADI)

Berita Terkait