Korban Apartemen "Bodong" Sipoa Mengadukan Nasib ke DPRD Sidoarjo

Korban Apartemen Sipoa membentangkan poster di Gedung DPRD Sidoarjo/metrotv Korban Apartemen Sipoa membentangkan poster di Gedung DPRD Sidoarjo/metrotv

SIDOARJO: Puluhan pembeli apartemen dan ruko PT Sipoa mendatangi Gedung DPRD Sidoarjo, Selasa 19 Juli 2022. Mereka mengadukan nasib terkait tidak kunjung terealisasinya apartemen yang sudah mereka bayar sejak 8 tahun silam.

Tjandrawati Prajitno, salah satu korban Sipoa sekaligus mantan marketing  mengatakan jika yang datang ke DPRD Kabupaten Sidoarjo ini hanya sebagian kecil dari total ribuan orang korban  Apartemen Sipoa.

"In cuma sebagian kecil saja yang datang. Nilai kerugian korban Sipoa bervariasi, mulai dari belasan juta, puluhan juta, ratusan juta hingga miliaran rupiah, " ujarnya.  

Para korban ini sudah sekian tahun mencicil, bahkan ada yang lunas. Namun ternyata apartemen yang dijanjikan tidak kunjung diserahterimakan. Bahkan, proyek Sipoa mangkrak dan tidak ada kejelasan  progres pembangunan.

BACA: Direksi PT Sipoa Group Kembali Jadi Tersangka

Nasib para pembeli apartemen ini semakin tidak jelas setelah lahan justru dibangun sirkuit drag race setelah diakuisisi black stone milik Ketua MPR Bambang Soesatyo. Bahkan, sudah beberapa kali digelar event drag race.

"Padahal lokasi drag race tersebut awalnya akan dibangun gedung apartemen. Kami minta uang kami dikembalikan, " tandasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait