Taring Mulai Tajam, Persik Gebuk Barito

Persik/ist Persik/ist

KEDIRI: Taring Persik Kediri mulai bertaring. Tim berjuluk Macan Putih itu kembali meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera, 2-0  dalam lanjutan Liga 1, Sabtu, 4 Maret.

Persik yang mengambil inisiatif serangan lebih dulu mampu memecah kebuntuan pada menit ke-16. Hamra Hehanusa mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Renan Silva.

Mendapat momentum, Persik terus menggempur pertahanan Barito. Gelombang serangan Macan Putih akhirnya merontokkan pertahanan Bekantan Hamuk pada menit ke-29 setelah Renan menyambut umpan Flavio Silva.

Memasuki babak kedua, Persik mulai menurunkan intensitas permainan. Namun, Barito tak bisa memanfaatkan ini untuk mengembangkan permainan dan skor 2-0 bertahan hingga bubaran.

BACA: Madura United Digebuk Borneo, 4 Laga Tanpa Menang!

Kemenangan ini membawa Persik naik ke posisi 16 klasemen sementara dengan 26 poin dari 27 laga. Sedangkan Barito terpeleset ke posisi 17 dengan 25 angka dari 27 pertandingan.

Susunan pemain:
Persik: Aji; Munawar, Anderson, Hehanusa, Meilana; Chand, Eko (Yagalo 90+4'); Hamdi (Ridwan 60'), Renan (Kharisma 90+4'), Pahabol; Silva (Khanafi 80')

Barito: Beny; Aditya (Ferdiansyah 38'), Renan, Firly; Kaffa (Maulana 84'), Ott (Hartono 72'), Pradana, Dewa (Sokoy 84'); Nurzaidin (Runtukahu 72'), Tocantins, Pora
 

 


(TOM)

Berita Terkait